Pengendara Harley Davidson di Jogja yang Tertib Lalu Lintas

http://www.hendriyudhape.blogspot.com/2015/08/pengendara-harley-davidson-di-jogja.html
hendriyudhape - Baru-baru ini Agustus 2015 di Jogja sedang ramai membicarakan tentang seorang pengendara sepeda yang menghadang konvoi Harley Davidson di lampu merah perempatan Condong Yogyakarta. Aksi ini dilakukan oleh seorang pengendara sepeda yang geram akan para pengendara moge yang melintas di Jogja ini yang tidak tertib lalu lintas walaupun sudah dikawal oleh aparat kepolisian. 

Beberapa pengendara moge alias motor gede ini menerobos traffic light yang pada waktu itu memang lampu dalam kondisi berwarna merah alias harus berhenti. Namun beberapa pengendara moge tetap saja menerobos lampu merah tersebut. Seorang warga Jogja yang kesal lalu menghadangnya tepat di depan rombongan Harley Davidson tersebut yang sedang melakukan konvoi untuk menghadiri acara di komplek Candi Prambanan Yogyakarta.

Tetapi walaupun begitu tidak semua pengendara Harley Davidson yang melintasi jalan di Jogja ini tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Contohnya saja para pengendara Moge dari club ini yang taat pada peraturan lalu lintas. Mereka tetap berhenti saat di lampu merah. Lihat video selengkapnya di bawah ini. 


=====================================================================================
=====================================================================================

0 Response to "Pengendara Harley Davidson di Jogja yang Tertib Lalu Lintas"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'