5 Tanda Anda Masih Mencintai Mantan Pacar

5 Tanda Anda Masih Mencintai Mantan Pacar Anda

hendriyudhape - Ketika anda memutuskan untuk berpisah atau putus dengan pacar anda, yang disebabkan anda yang ingin mengakhiri hubungan anda ataupun sebaliknya. Pada saat itu dalam pikiran anda pasti berkeinginan untuk 'move on' untuk melupakan mantan anda. Dan pada akhirnya anda akan mencari penggantinya yang baru dengan kata lain anda mencari pacar baru agar bisa 'move on'.

Tetapi walaupun anda sudah berusaha 'move on' dan bilang ke teman teman anda kalau anda sudah 'move on' tetapi di hati anda berkata sebaliknya. Itu tandanya anda belum bisa lepas dari dia, dengan kata lain anda masih sayang dan mencintainya. Nah inilah beberapa tanda-tanda anda masih mencintai mantan pacar anda.

Tanda-tanda Anda Masih Mencintai Mantan Pacar Anda :

1. Masih merasa
    Sadar atau tidak ciri-ciri orang masih mencintai mantan pacarnya salah satunya adalah masih merasa bahwa anda masih memliki masalah dengan mantan anda. Entah itu ada banyak hal yang belum tersampaikan kepada mantan anda.

2. Berharap ada kesempatan kedua
    Saat anda masih mendengar kabar jika mantan anda masih jomblo alias belum punya pacar baru pengganti anda, dalam hati anda pasti berpikir kalau anda masih berharap mendapatkan kesempatan kedua untuk mengulangi hubungan anda dengan mantan anda.

3. Ingat kenangan indah bersamanya
   Setiap pasangan tentunya pasti mempunyai kenangan indah bersama pasangannya. Entah itu saat saat masih awal menjadi pacarnya, pergi ke tempat yang special menurut anda dan pasangan anda, ataupun moment-moment yang laiinya.

Tetapi ketika anda sadar dan membuka mata, anda tidak bisa merasakannya lagi saat moment indah bersama mantan anda, dan yang ada hanya rasa sakit karena memori tersebut tidak akan pernah terulang lagi. Solusinya adalah carilah kegiatan yang sekiranya dapat membuat hati anda merasa senang dan tidak terbebani akan memori-memori indah sewaktu masih berpacaran dengan mantan anda.

4. Masih sering sms, telfon, chatting
    Ketika anda merasa kesepian pasti sering kali anda berpikir untuk menghubungi kembali mantan pacar anda. Dengan sms atau chatting dengan mantan pacar anda bahkan anda juga memberanikan diri untuk telfon mantan pacar anda walaupun tidak ada tanggapan dari mantan pacar anda. Hal ini pasti terjadi pada diri anda saat anda masih dalam posisi belum mempunyai pasangan pengganti mantan pacar anda.

5. Sering ngepo akun mantan anda di jejaring sosial
   Pada saat anda tiba-tiba ingat dengan mantan pacar anda, kadang terlintas dalam pikiran anda untuk ngepoin akun mantan anda di jejaring sosial. Kadang anda melihat status-statusnya, melihat lihat fotonya, atau bahkan mengomentari hal-hal yang terkait status dengan mantan pacar anda.


Itulah beberapa ciri-ciri anda masih mencintai mantan pacar anda. Jika anda merasa masih cinta dan sayang pada mantan pacar anda, lakukanlah hal yang terbaik untuk diri anda.

=====================================================================================


=====================================================================================

0 Response to "5 Tanda Anda Masih Mencintai Mantan Pacar"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'