Wisata Bandung | Wisata Terfavorit Keluarga

"Wisata Bandung"


hendriyudhape - Bandung adalah sebuah kota yang namanya sudah sangat terkenal karena selain menjadi ibukota Propinsi Jawa Barat, kota Bandung juga dijuluki sebagai kota kembang. Selain itu Kota Bandung juga terkenal dengan tempat tempat wisatanya. Wisata Bandung tersebar ada di setiap jengkal kota Bandung. Wisata Bandung yang paling terkenal adalah TRANS STUDIO BANDUNG

Trans Studio merupakan Indoor Theme Park atau jaringan taman bermain yang berada di dalam sebuah ruangan yang besar dan bahkan yang terbesar di Indonesia. Trans Studio Bandung ini dikelola oleh Trans Corporation. Trans Studio Bandung berdiri pada tahun 2011. Di dalam Indoor Theme Park ini terdapat berbagai macam wahana dengan tema mirip seperti program acara yang ada di Trans TV dan Trans7. Wahana taman bermain indoor Trans Studio Bandung ini adalah wahana indoor terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia dengan area seluas 4hektar. Trans Studio Bandung berada di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Jawa Barat.

Di dalam Trans Studio Bandung terdapat sekitar 20 wahana permainan diantaranya seperti di bawah ini :


  1. Trans City Theater
  2. Yamaha Racing Coaster
  3. Giant Swing
  4. Marvel Super Heroes The Rides 4D
  5. Indosat Vertigo Galaxy
  6. Trans Car Racing
  7. Si Bolang Adventure
  8. Trans Broadcast Museum
  9. Science Center
  10. Dunia Anak
  11. Jelajah
  12. Kong Climb
  13. Sky Pirates
  14. Amphitheater
  15. Captain Blackheart's Pirate Ship
  16. Negeri Raksasa
  17. Dragon Riders
  18. Pulau Liliput
  19. Dunia Lain
  20. Special Effects Action
Di bawah ini adalah Site Map Trans Studio Bandung

Klik pada Gambar Untuk Memperbesar

Pendiri Trans Studio Bandung tersebut adalah Mr. Boris. Pendiri Trans Studio Bandung ini adalah seorang pengusaha yang sangat kreatif dan pantang menyerah. Selain itu Mr. Boris juga sekaligus pendiri Trans Studio Makassar. Harga tiket masuk Trans Studio Bandung ini sendiri berkisar antara 100rb hingga 300rb. Harga tiket ini termasuk terjangkau mengingat wahana-wahana permainan yang disuguhkan di Trans Studio Bandung sangat banyak dan beragam.

Para pengujung Trans Studio Bandung dapat menikmati sensasi asiknya bermain dan berkunjung di wahana permainan di dalam studio ini. Bagi yang suka dengan permainan petualangan saya sarankan untuk mencoba wahana permainan Sky Pirates, Captain Blackheart Pirate Ship, dan Jelajah The Rides. Di wahana tersebut anda dapat merasa berada pada petualangan seperti yang sesungguhnya. Desain tempat atau ruangannya didesain semirip mungkin seperti aslinya oleh pihak Trans Studio Bandung.

Atau jika anda mau membuktikan kalau anda seorang pemberani dan tidak mau dikatakan sebagai seorang yang penakut dan ingin memacu adrenalin anda, anda bisa mencoba wahana Giant Swing, Vertigo, Kong Climb, Dragon Riders, Special Effects Action. Anda akan diarahkan untuk mencoba wahana tersebut. Anda bisa berteriak sekeras mungkin sesuka hati anda mengeluarkan seluruh ekspresi keberanian anda.

Untuk anda yang suka hal hal berbau mistis dan menyeramkan alias ngeri, anda bisa mencoba wahana yang satu ini. Namanya adalah wahana Dunia Lain. Di dalam wahana ini anda akan di perlihatkan sosok-sosok makhluk astral yang di visualisasikan atau di perankan oleh model yang menyerupai aslinya. Contohnya ada pocong, kuntilanak, sundel bolong, suster ngesot dan sebagainya.

Trans Studio Blog Competition

Anda juga bisa mencoba wahana yang memberikan sensasi balapan seperti di Trans Car Racing, Yamaha Racing Coaster. Di wahana tersebut anda bisa mencoba menunggangi motor dan balap seperti aslinya dan bisa mengadu skill bermain anda dengan teman, sahabat, atau anggota keluarga anda.

Bagi anda yang mempunyai anak kecil atau punya adik yang masih kecil dan suka dengan negeri dongeng sebaiknya anda mencoba wahana seperti Pulau Liliput, Negeri Raksasa, Dunia Anak, Si Bolang Adventure. Di wahana-wahana tersebut para anak kecil bisa dibuat senang dan bisa menikmati dunianya.

Bahkan jika anda suka dengan hal-hal yang seperti tokoh-tokoh superhero theater dan sebagainya anda bisa mencoba wahana seperti Trans City Theater, Amphitheater, Marvel Super Heroes The Rides 4D, dan Science Center. Di sana anda dapat melihat pertunjukan theater dengan cerita cerita menarik dan juga bisa melihat para superhero marvel dalam 4D.

Trans Studio Bandung juga memiliki wahana Museum Broadcast pertama di Indonesia. Trans Broadcast Museum adalah nama wahana tersebut. Disana para pengunjung bisa terhibur dengan melihat dan memahami bagaimana cara suatu program televisi dibuat dan ditayangkan.

Itulah Wisata Bandung yang sangat mengesankan dan membuat para pengunjung dibuat senang dan gembira saat bermain di wahana wahana permainan yang spektakuler. Wisata Bandung yang lainnya juga masih banyak dan beragam. Anda bisa mengunjungi situs resmi Trans Studio Bandung di www.transstudiobandung.com atau ingin Like Fans Page Trans Studio Bandung dan atau ingin Follow Twitter Trans Studio Bandung di @transstudiobdng

Semoga sedikit Artikel tentang Wisata Bandung ini dapat bermanfaat dan berkenan dihati para pembaca yang terhormat.

=====================================================================================

2 Responses to "Wisata Bandung | Wisata Terfavorit Keluarga"

  1. hoho, tempat yang asyik buat ngadem + nenangin pikiran yg sdang carut marut

    ReplyDelete

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'