Tips Menambah Berat Badan

Bagi anda yang mempunyai berat badan yang belum ideal atau dengan kata lain masih kurus. Disini ada beberapa tips menambah berat badan. Dengan tinggi badan yang cukup namun berat badan yang kurang, sering kali dianggap sebagai masalah bagi sebagian orang.

Tetapi hal itu bisa diatasi dengan beberapa tips menambah berat badan secara alami ampuh dan normal. Cara ini mungkin bisa menambah berat badan anda. Point terpenting adalah seberapa besar kemauan anda untuk melakukannya agar berat badan anda menjadi ideal dan sehat.



Tips Menambah Berat Badan :
  1. Makanlah secara teratur 3x dalam sehari,makanlah makanan berat(nasi) dan cemilan setiap hari.
  2. Tambah porsi makan anda dari porsi makan anda yang normal.
  3. Makanlah makan-makanan yang berkalori tinggi dan bergizi.
  4. Minuman juga dapat membantu menambah berat badan anda yaitu, minuman shake, soda susu, jus, dll. Bukan air, kopi, bukan air, kopi, teh dan diet.
  5. Makanlah makanan yang memiliki asupan protein yang tinggi
  6. Makan pada malam hari juga dapat menambah berat badan.
  7. Makan makanan diet dengan kalori tinggi & protein seperti telur, ikan, daging, sayuran, susu, suplemen protein, buah-pisang dll.
  8. Istirahatlah secara teratur dengan cara tidur minimal selama 8 jam setiap hari.
Ada cara menambah berat badan secara instant namun cara tersebut cukup beresiko. Cara menambah berat badan yang lainnya dengan meminum obat-obatan tertentu sesungguhnya beresiko. Untuk itu cermatlah dalam melakukan cara untuk menambah berat badan.

0 Response to "Tips Menambah Berat Badan"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'