Game Frontiers Terbaru Dengan Visual yang Keren

Game Frontiers

hendriyudhape - Game yang keren ini bernama Frontiers, yang membuat game ini menari adalah karena hanya dibuat oleh dua orang saja. Bukan hanya itu saja game ini juga mempunyai visual yang sangat bagus jelas dan menarik, sehingga orang yang memainkan game Frontiers ini akan dimanjakan akan tampilan dari game ini sendiri.

Game Frontiers ini termasuk adventure game yang sederhana dan menarik, game ini bergenre first person RPG atau Role-Playing Game. Pemandangan di dalam game ini sangat lah menarik jika anda memainkan game ini. Game ini sangatlah spesial karena hanya dibuat oleh dua orang, sungguh hal yang sangat wow sekali.

Pengembang game Frontiers ini berada di kota Seattle, Amerika Serikat. Walaupun studionya pembuatan game Frontier ini hanya sederhana namun 2 orang pengembang game ini sudah biasa menangani pembuatan visual effectnya. Hampir jarang sekali pembuatan game dilakukan oleh dua orang saja mengingat game ini environment yang luas. Rencananya game Frontiers ini akan dirilis pada awal 2014 yang akan datang.

1 Response to "Game Frontiers Terbaru Dengan Visual yang Keren"

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'