Inilah Rahasia Eyang Subur Taklukkan Wanita

hendriyudhape - Siapa sih yang nggak tau 'Eyang Subur' ? Pastinya seluruh masyarakat di Indonesia tidak asing lagi dengan nama itu. Eyang Subur menjadi sering terlihat di layar kaca televisi di Indonesia karena tersangkut masalah atau konflik dengan Adi Bing Slamet. Perseteruan antara Eyang Subur vs Adi Bing Slamet yang tidak ada ujungnya dan sekarang ditambah dengan Arya Wiguna yang mengaku menjadi korban  Eyang Subur. Hal ini membuat mereka semakin disorot oleh para media di Indonesia.

Eyang Subur dikabarkan mempunyai 7 orang istri yang setia kepada Eyang Subur. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, kenapa Eyang Subur yang katakanlah sudah berumur tua tetapi masih ada wanita yang terpikat dan mau dipoligami menjadi istri Eyang Subur. Eyang Subur memang dinilai mempunyai kharisma yang bisa memikat ke 7 istrinya yang selalu setia bersamanya.

Menurut seorang paranormal ( Haryo Tali Jiwo) kharisma Eyang Subur tersebut berasal dari ilmu kejawen yang bernama 'hastra brata'. Orang yang berhasil mendapatkan dan menguasai ilmu 'hasta brata', secara alami dan naluriah akan mempunyai kharismatik,jiwa ngemong 'mengasuh' dan energi positif yang dapat memikat entah itu siapa.

7 Istri Eyang Subur
Penguasaan kharismatik ‘hasta brata’ tidaklah gampang, ritualnya saja bisa memakan waktu berbulan-bulan dengan menyatukan diri dengan alam. Dan untuk keberhasilannya sangat ditentukan oleh karakter dasar manusia itu sendiri, harus lebih dominan energi positifnya.

Inilah rahasia eyang subur taklukkan wanita dengan mudah, sehingga ke 7 istrinya dapat terpikat dengan Eyang Subur.

0 Response to "Inilah Rahasia Eyang Subur Taklukkan Wanita"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'