Inilah Alasan Anda Harus Menjauhi Mantan Pacar Anda


hendriyudhape - Seseorang yang sudah putus hubungan dengan kekasihnya kebanyakan masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut. Karena walaupun sudah berstatus mantan pacar tetapi mantan pacar itu pernah mengisi hari hari anda dan pernah berbagi kasih sayang kepada anda entah itu disaat suka dan duka pasti mantan pacar anda pernah mengalaminya bersama anda.

Jika begitu anda pasti akan merasa sulit untuk melupakan mantan kekasih anda. Anda pasti berpikir akan menghubungi mantan kekasih anda lagi. Bukan untuk menjadi teman tetapi anda pasti mempunyai tujuan dan alasan yang lain. Padahal jika anda masih ingin dekat dengan mantan kekasih anda, bukan kebahagiaan yang akan datang kepada anda namun malah sebaliknya dan bisa dibilang anda akan lebih sulit move on terutama untuk para wanita atau cewek. Sebaiknya anda segera melupakan mantan pacar atau mantan kekasih anda.

Inilah Alasan Anda Harus Menjauhi Mantan Pacar Anda :

1. Menghindari rasa takut kehilangan
Apabila anda menghubungi mantan kekasih anda, pasti ada alasan tertentu yang membuat anda masih ingin terus menghubungi mantan kekasih anda. Biasanya anda merasa takut kehilangan mantan kekasih anda yang disebabkan mantan kekasih anda mencari kekasih yang baru dan itu bukan anda. Itulah hal yang perlu anda hindari agar anda tidak berlarut larut dalam kegalauan anda.

2. Menghindari harapan palsu dari mantan kekasih anda
Seseorang jika sudah putus hubungan dengan mantan kekasihnya dan belum mempunyai pacar lagi biasanya masih berharap menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya lagi. Itu hal yang wajar karena anda pasti masih belum bisa melupakan kenangan indah bersama mantan kekasih anda. Namun hal itulah yang perlu anda hindari karena bisa saja mantan kekasih anda tersebut hanya mempermainkan anda dan memberikan harapan yang palsu kepada anda.

3. Menghidari balas dendam
Anda yang sering menghubungi mantan pacar anda sebaiknya anda berhati hati dan tetap waspada. Hal ini perlu anda perhatikan, karena mungkin pada saat anda dulu memutuskan untuk mengakhiri hubungan anda dengan mantan kekasih anda dulu, anda mempunyai masalah dengan mantan kekasih anda sehingga anda putus dengan mantan kekasih anda dengan pertengkaran dan sebagainya. Nah ini bisa menimbulkan rasa untuk balas dendam dari mantan kekasih kepada anda.

4. Menghindari rasa ingin kembali berpacaran lagi
Point ini perlu sekali untuk anda perhatikan sebab ini penting untuk menjaga perasaan hati anda sendiri. Memang bukan hal yang mudah untuk melupakan sang mantan kekasih, suatu ketika saat anda sudah putus dengan mantan kekasih anda pasti anda berpikiran ingin kembali berpacaran lagi dengan mantan kekasih anda tersebut. Padahal ini bisa menjatuhkan anda sendiri, karena anda tidak tahu perubahan apa terjadi pada mantan kekasih anda tersebut selama anda sudah tidak berpacaran lagi dengan mantan kekasih anda. Untuk itu anda harus berpikir ulang untuk memutuskan ingin kembali berpacaran lagi dengan mantan kekasih anda.

Nah saya sarankan sebaiknya anda berpikir dengan baik jika ingin kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih anda dalam hal ini dalam tanda kutip "pacaran". Jaga jarak itu perlu agar bisa menjaga perasaan anda dan bisa move on.


=====================================================================================


=====================================================================================


0 Response to "Inilah Alasan Anda Harus Menjauhi Mantan Pacar Anda"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'