Mobil Polisi Tercepat dan Termewah di Dunia

hendriyudhape - Untuk memfasilitasi polisi dalam melindungi dan memberikan kenyamanan di sebuah negara, pemerintah negara tersebut rela mengeluarkan dana untuk membeli dan memberikan fasilitas mobil mewah, cepat, dan keren kepada para penegak hukumnya dalam hal ini adalah Polisi.

Anda semua pasti pernah melihat adegan-adegan film yang melibatkan Polisi sedang kejar-kejaran dengan para penjahat. Polisi di dalam film tersebut menggunakan mobil super cepat dan keren yang bisa mengejar para pelaku kejahatan saat di film tersebut. Bukan hanya di film saja ternyata di beberapa negara di dunia ini memang mempunyai mobil polisi yang bertenaga kuda cepat dan gesit.

Berikut daftar mobil patroli polisi tercepat dan terkeren di dunia : 

1. Lamborghini Gallardo LP560-4



Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4 ini dimiliki oleh kepolisian Italia yang di berikan langsung oleh Lamborghini  pada tahun 2004. Lamborghini memberikan 2 unit mobil Gallardo LP560-4 kepada kepolisian Italia namun salah satu mobil ini ada yang mengalami tabrakan hingga terjadi kerusakan.

2. Porsche 911 Carrera S



Mobil Porsche 911 Carrera S ini digunakan oleh kepolisian Jeman. Porsche 911 Carrera S mempunyai kecepatan hingga 299 km/jam. Dalam 4,5 detik mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 96km/jam.

3. Lotus Evora


Mobil Lotus Evora ini dimiliki oleh kepolisian West Midlands, Inggris Raya. Mobil Lotus Evora ini dapat melaju hingga kecepatan 260 km/jam.

4. Ford Interceptor



Ford Interceptor hadir dengan dua mesin V6, yakni E85 dengan tenaga 263 hp dan 3.5L V6 Duratec untuk patroli di dalam kota. Mesin terbaik saat patroli luar kota hadir dengan tenaga 365 hp dengan mesin twin turbo 3.5-liter V6 Eco-boost.

5. Hummer


Mobil polisi bongsor ini berlari dari diam ke 100 km per jam dalam 6,5 detik. Inilah HUMMER H2 dengan mesin 7.0-liter kompressor yang digunakan oleh para polisi di Texas. Dengan mesin supercharged 7.0-liter bertenaga 700 hp, Hummer H2 mempunyai kecepatan maksimum 250 km per jam.

6. Caparo T1 RRV



Mobil Caparo T1 RRV ini adalah mobil buatan Inggris Supercar model balap ini menggunakan mesin V8 yang mempunyai 583 tenaga kuda. Mobil Caparo T1 RRV ini bisa melaju lebih cepat dari Lambo Aventador.

7. Dodge Charger


Mobil Dodge Charge ini digunakan oleh kepolisian Amerika yang merupakan penghasil varian muscle car juga diperkuat mobil Dodge Charger sebagai armada mobil polisi pengejar. Dengan menggunakan mesin Hemi V8 5.7 liter yang sanggup hasilkan tenaga 370 hp yang disalurkan keempat penggerak rodanya.

Catatan : Mobil Polisi Tercepat dan Termewah di Dunia di atas tadi adalah versi hendriyudhape.blogspot.com

=====================================================================================


=====================================================================================

0 Response to "Mobil Polisi Tercepat dan Termewah di Dunia"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'