Wow ! Setiap Manusia Mempunyai Kembaran Ghaib

Wow ! Setiap Manusia Mempunyai Kembaran Gaib




hendriyudhape - Taukah anda bahwa setiap manusia di muka bumi ini mempunyai kembaran ghaib ? Ya, memang sudah ada yang tau dan meyakininya bahkan juga ada yang tidak tahu tentang kembaran ghaib ini. Perlu kita tau bahwa saudara kembar ghaib ini memiliki bentuk tubuh dan wajah sama seperti kita. Menurut Sejarah Jawa, kembaran ghaib ini disebut Papat Limo Pancer.

Hal ini memang benar-benar nyata, karena selain kita mempunyai kembaran ghaib di dunia ini, sebenarnya ada 7 orang di dunia ini yang mempunyai wajah yang sama dengan diri kita. Lalu bagaimanakah kita bisa melihat kembaran ghaib kita dan ada dimana kembaran ghaib kita berada ? Anda bisa membuktikannya dengan cara seperti di bawah ini jika anda berminat mau mencobanya.

Cara Melihat dan Bertemu Kembaran Ghaib :
  1. Cabutlah 7 helai rambut kepala anda dan ambil 7 potongan kuku tangan / kaki anda. 
  2. 7 helai rambut dan kuku tadi anda taruh dan letakkan di sehelai kain putih, bisa menggunakan kain putih apa saja yang terpenting dominan warna putihnya. Lalu gulung lah bersama kain putih tadi.
  3. Setelah itu teteskanlah sebuah jeruk purut atau jeruk nipis dan teteskan pada kain putih yang sudah digulung tadi.
  4. Kemudian kain putih yang berisi 7 helai rambut dan kuku tadi anda letakkan di halaman rumah anda. Akan lebih baik lagi jika tidak ada orang yang mengetahuinya selain anda pada saat menaruh kain tadi.
  5. Tunggulah hingga 7 hari kemudian. Anda tidak harus berpuasa atau menjalankan ritual apapun. Beraktifitaslah seperti biasanya. 
Kembaran ghaib anda tersebut akan hadir tepat setelah selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam ke 8. Jika anda berhasil anda akan bisa melihat kembaran ghaib anda, dan yang bisa melihatnya hanya anda sendiri saja. Kembaran ghaib anda tersebut akan menirukan setiap gerakan dan tingkah anda sama persis. 
hohohoho saya belom berani mencobanya. Apakah anda berani mencobanya ? 


=====================================================================================


=====================================================================================