Taufik Hidayat Pensiun


hendriyudhape - Pebulutangkis Profesional Tunggal Putra Indonesia Taufik Hidayat hari ini Minggu 16 Juni 2013 mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia olah raga bulu tangkis. Pengumuman pensiunnya atlet bulu tangkis Indonesia yang fenomenal ini di umumkan di acara final Djarum Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

Atlet yang sudah menekuni karirnya di cabang olah raga bulu tangkis ini selama 17 tahun sudah membuat bangga bangsa dan negara Indonesia. Taufik Hidayat adalah salah seorang pemain bulu tangkis Indonesia yang sangat berprestasi baik di dalam negeri maupun di kancah internasional.

Taufik Hidayat sempat meraih medali emas Olimpiade Athena di Yunani pada tahun 2004. Selain itu Taufik Hidayat juga pernah berhasil mendapatkan gelar juara di pertandingan bulu tangkis yang bergengsi lainnya seperti Piala Thomas, Asian Games, Kejuaraan Dunia, termasuk gelar juara di Turnamen Superseries seperti Indonesia Open.

Saat Taufik Hidayat mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun, Menantu bapak Agum Gumelar ini menerima penghargaan dari Ketua PBSI Gita Wirjawan. Taufik Hidayat juga memberikan tanda penghargaan kepada juniornya sebagai bentuk tongkat estafet kepada pebulutangkis Jonathan Christie yang bakal meneruskan kiprah bulu tangkis Indonesia agar dapat menjadi juara di kancah internasional



====================================================================================


====================================================================================

0 Response to "Taufik Hidayat Pensiun"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'