Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta


hendriyudhape - Pantai Indrayanti adalah sebuah pantai yang terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai Indrayanti ini belakangan ini menjadi sangat terkenal karena keindahan pantainya. Pantai Indrayanti Gunung Kidul ini memiliki pasir putih yang sangat cantik selain itu di sekitar pantai ini juga terdapat rumah makan dan hotel atau penginapan di sekitar Pantai Indrayanti Gunung Kidul.
 
Pantai yang sekarang di beri nama Pantai Indrayanti ini dulu tidak mempunyai nama. Pantai Indrayanti bukanlah nama pantai, namun nama dari seorang pemilik cafe dan restoran di daerah pantai tersebut. Karena didepan cafe dan resto ini namanya Indrayanti, jadi masyarakat hingga kini dan sudah dikenal dengan nama Pantai Indrayanti.

Pemerintah Gunung Kidul menamai pantai tersebut dengan nama Pantai Pulang Syawal. Walaupun begitu nama Pantai Indrayanti yang terletak di Gunung Kidul ini lebih terkenal di telinga masyarakat. Pantai Indrayanti yang terletak di Gunung Kidul Yogyakarta ini telihat bersih dan bebas dari sampah yang berserakan terlebih pantai Indrayanti ini dikelola juga oleh pihak swasta. Oleh sebab itu Pantai Indrayanti di Gunung Kidul ini menjadi lebih terawat.

Untuk menuju Pantai Indrayanti Gunung Kidul ini hanya memakan 3 jam (waktu liburan) dari kota Yogyakarta. Jika anda hendak pergi ke pantai ini namun belum tau tempatnya mungkin anda bisa mencari peta Pantai Indrayanti Gunung Kidul ini di Google.com, atau anda bisa melihat peta pantai Indrayanti Gunung Kidul itu di atas postingan ini.

Di bawah ini ada sedikit contoh foto Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta.



=====================================================================================
Pantai Indrayanti, Pantai Indrayanti Wonosari Gunung Kidul, Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta, Lokasi Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta, Peta Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta, Arah Menuju Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta
 =====================================================================================

0 Response to "Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta"

Post a Comment

'komentarlah dengan bahasa yang baik dan benar'